Home News Waze Masuk Dashboard Mobil lewat Android Auto

Waze Masuk Dashboard Mobil lewat Android Auto

via Waze

Setelah versi private beta dirilis bulan lalu, Waze akhirnya sudah bisa digunakan di dashboard mobil-mobil dengan fitur Android Auto.

Waze ini bisa dikontrol penggunanya lewat In-Car Entertainment berlayar sentuh, maupun tombol kontrol lain yang ada di kabin mobil.

Pengguna pun tak perlu kerepotan saat ingin melakukan navigasi saat berkendara, cukup dengan perintah suara. Layaknya Waze pada smartphone, pengguna juga bisa mempersonalisasi pengaturan Waze, dan panel ETA untuk memprediksi waktu tiba.

Selain itu, Waze untuk Android Auto ini juga bisa digunakan untuk menampilkan jalur alternatif, pengaturan audio, dan tentunya memberikan laporan kondisi di jalan kepada pengguna Waze lain.

Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi ini di Google Play Store, dan mendukung mobil dengan Android Auto di beberapa merek sepertiĀ Audi, Chevrolet, Fiat Chrysler (diluar Ferrari), Ford, Honda, Hyundai, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Volvo.

via Paultan

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com