via Lenovo India

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Lenovo dalam waktu dekat akan merilis seri ponsel baru miliknya yakni Lenovo K7 Note. (Baca: Lenovo Siapkan K7 Note, Pakai MediaTek)

Ponsel tersebut kabarnya akan menjadi penerus seri Lenovo K6 Note dan digadang-gadang akan menjadi versi K Note terbaik milik Lenovo (untuk saat ini), sebagaimana bocoran yang diberikan oleh Lenovo India #KillerNote. Tapi ternyata, hal tersebut tidaklah benar!

Yup, Lenovo tampaknya tidak akan menggunakan nama K7 Note pada ponsel baru mereka, Lenovo akan melompati angka 7 dan langsung menggunakan nama K8 Note (kemungkinan sebagai simbol perlawanan dari Lenovo terhadap seri Samsung Galaxy Note 8, yang akan dirilis pada bulan yang sama), sebagaimana info yang diberikan oleh pihak Lenovo India melalui Twitter beberapa saat yang lalu:

Lenovo K8 Note, kabarnya akan menggunakan prosesor MT6797 (MediaTek Helio X20) dan 4GB RAM, serta sudah menggunakan versi Android terbaru sebagaimana bocoran dari Geekbench beberapa waktu yang lalu.

Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat ponsel ini sudah resmi diumumkan ke publik pada tanggal 9 Agustus 2017.

via Twitter

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.