Home Review Domino DM368: Bukan Smartwatch Biasa — Ini Full Smartphone!

Domino DM368: Bukan Smartwatch Biasa — Ini Full Smartphone!

Ini bukan smartwatch biasa, tetapi full smartphone dalam wujud smartwatch

Domino DM368: Bukan Smartwatch Biasa — Ini Full Smartphone!

Mayoritas smartwatch yang beredar saat ini mengharuskan kamu terhubung ke smartphone. Notifikasi, sinkronisasi data, dan berbagai fitur penting lainnya memerlukan smartphone agar tetap fungsional. Tetapi ini tidak berlaku bagi Domino DM368, karena ini bukan sekedar smartwatch, melainkan smartphone yang berbentuk smartwatch!

Lalu apa bedanya?

Berbeda dengan smartwatch kebanyakan, Domino DM368 bisa kamu gunakan secara independen. Kamu bisa memasang SIM card, sms, telepon, browsing, install berbagai game dan aplikasi dari Play Store, serta berbagai hal yang biasa kamu lakukan di smartphone — dalam layar seukuran smartwatch!

Domino DM368: Bukan Smartwatch Biasa — Ini Full Smartphone!

Sebagai smartwatch fitur DOMINO DM368 juga sangat lengkap. Ada berbagai pilihan tampilan jam yang bisa kamu pilih, dari tampilan bergaya analog sampai digital. Selain itu tentu saja ada pedometer dengan internal GPS untuk melakukan tracking, serta heart rate monitor yang otomatis terupdate setiap menitnya.

Smartwatch ini ditenagai oleh chipset MTK6580 quad-core 1GHz, 1GB RAM, 16GB ROM, dan baterai 400mAh. Untuk konektivitas ada 3G (nano SIM), WiFi, serta GPS. OS yang digunakan adalah Android 5.1.

Domino DM368: Bukan Smartwatch Biasa — Ini Full Smartphone!

Beli Domino DM368 Smartwatch

Dengan desain kokoh dan mewah, serta spesifikasi mumpuni dan fitur independen, harga smartwatch Domino DM368 ini temasuk murah. Saat ini kamu bisa mendapatkan smartwatch ini dengan harga $94.99 atau sekitar 1.26 jutaan rupiah.

Beli Domino DM368

NB: Masukkan kupon DMPGB untuk mendapatkan potongan harga

Smartwatch independen seperti ini lebih fleksibel untuk digunakan karena kamu bisa menginstall berbagai macam aplikasi didalamnya, bahkan bisa SMS dan telepon langsung menggunakan smartwatch jika smartphone kamu tertinggal di rumah.

images via Life kommando

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.