Home News Desain Galaxy Note 8 Beredar Lagi, Punya 2 Varian

Desain Galaxy Note 8 Beredar Lagi, Punya 2 Varian

via GSMArena

Desain dari calon smartphone baru Samsung, Galaxy Note 8 kembali bocor. Kabar lainnya menyebut phablet ini punya dua varian. Apa saja?

Desain Galaxy Note 8 ini dibocorkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, Evan hanya mengirimkan tampak depan dari smartphone ini dengan warna Midnight Black.

Sama seperi beberapa bocoran sebelumnya, Galaxy Note 8 dalam gambar ini hadir dengan layar Infinity Display layaknya Galaxy S8 yang membuat smartphone terasa penuh dengan layar dengan lengkungan di sisi kiri dan kanannya.

Pada bagian atasnya terdapat speaker dan juga kamera depan. Bisa jadi Galaxy S8 akan hadir dengan fitur iris scanner layaknya Galaxy S8 dan Galaxy Note 7 yang ditarik setahun lalu.

Sementara itu lembaga FCC di Amerika Serikat juga telah meloloskan Galaxy Note 8. Terdapat beberapa versi Galaxy Note 8 yang lulus uji sertifikat ini, yakni versi Snapdragon 835 dan versi Exynos 8895.

Besar kemungkinan karena seperti sebelum-sebelumnya, versi Snapdragon 835 dijual di Amerika sedangkan versi Exynos dijual secara global termasuk di Indonesia.

Galaxy Note 8 dikabarkan akan memiliki spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch dengan aspek rasio 18.5:9, RAM 6GB, kamera belakang ganda 12 MP, dan baterai 3300 mAh battery.

Tak ketinggalan, Samsung juga menyertakan pena stylus S Pen yang telah dimuktahirkan kemampuannya.

Galaxy Note 8 sendiri akan diluncurkan dalam sebuah acara Unpacked pada 23 Agustus mendatang.

via The Verge, PhoneArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com