Home News Catat! Ini Tanggal Kelahiran Zenfone 4

Catat! Ini Tanggal Kelahiran Zenfone 4

via Facebook Asus Thailand

Kabar baru untuk smartphone Zenfone generasi terbaru Asus. Zenfone 4 dikabarkan dirilis pada pertengahan tahun ini. Undangan pun telah disebar.

Dalam sebuah kiriman di forum komunitas ZenTalk, Asus mengirimkan undangan dirilisnya smartphone Zenfone 4 di Filipina pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga: 

Meskipun thread telah dihapus, namun gambar undangan tersebut sudah terlanjur bocor.

Di bawahnya tertulis Zenfone 4 ini akan lahir di SMX Convention Center di Manila. Ada juga kata “Kami cinta foto” yang bisa berarti smartphone ini memiliki keunggulan lebih pada fotografi. Zenfone 4 sendiri memang dirumorkan hadir dengan dual camera dibagian belakangnya.

Belum jelas apakah semua jajaran Zenfone 4 akan dirilis disini atau hanya ada beberapa saja.

Kabarnya sendiri lini Zenfone 4 akan terdiri dari Zenfone 4 itu sendiri, Zenfone 4 Pro, serta Zenfone 4 Selfie. Sedangkan Zenfone 4 Max sudah lebih dahulu dirilis dengan mengandalkan fitur baterai besar dan dual camera. (Baca Juga: Teaser Dirilis, Zenfone 4 Bakal Punya Dual Camera?)

Saat ini juga belum ada begitu banyak spesifikasi yang bocor dari Zenfone 4. Baru ada ZenFone 4 Selfie Z01M yang kabarnya dibekali layar 5.5 inch Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625 2.0 GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, memori internal 32 GB, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 12 MP untuk selfie. Zenfone 4 Selfie memakai Android 7.1.1 Nougat dengan ZenUI.

Lalu ada juga bocoran dari Zenfone 4 Pro. Smartphone ini sendiri dibuat untuk menggantikan posisi Zenfone 3 Deluxe sebagai varian tertinggi Zenfone.

via Slashgear

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com