Home News Ad-Blocker Bawaan Google Chrome akan Hadir ke Android?

Ad-Blocker Bawaan Google Chrome akan Hadir ke Android?

Beginilah Cara Mengubah Halaman Web Menjadi File PDF di Android

Beberapa waktu yang lalu, Google resmi mengumumkan bahwa Google Chrome akan dilengkapi dengan Ad-Blocker bawaan mulai awal tahun 2018. (Baca: Chrome Bakal Dilengkapi Ad-Blocker Mulai Awal 2018)

Ternyata, Ad-Blocker bawaan untuk Google Chrome tidak hanya tersedia untuk PC saja, karena pada build terbaru Chrome Canary untuk Android (bisa dibilang ini merupakan versi beta / preview untuk Chrome) sudah dilengkapi pula dengan fitur Ad-Blocker!

Ad-Blocker Bawaan Google Chrome akan Hadir ke Android?
via TechCrunch

Seperti yang kamu lihat dari gambar di atas, pada Chrome Canary terdapat opsi Ads yang gunanya adalah untuk memblokir iklan dari situs yang cendrung menampilkan iklan yang mengganggu.

Selain sudah hadir pada aplikasi Chrome Canary di Android, kabarnya fitur ini juga sudah tersedia untuk Chrome Canary di Windows PC, sebagaimana info dari Tero Alhonen berikut:

Sebagai tambahan informasi, Ad-Blocker bawaan pada Chrome sedikit berbeda dengan Ad-Blocker pada umumnya, karena Google akan memblokir iklan-iklan yang mengganggu, tetapi mereke (Google) akan tetap membiarkan iklan yang tidak mengganggu, teknologi Ad-Blocker milik Google ini dinamai sebagai Ad-Filter.

So, untuk informasi lebih lengkap mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama pada awal tahun 2018.

via TechCrunch | Tero Alhonen

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.