Home Uncategorized Sekarang Galaxy S8 Bisa VR dengan Daydream

Sekarang Galaxy S8 Bisa VR dengan Daydream

via Google

Kamu pengguna Galaxy S8 dan Galaxy S8+? Jika iya, kamu bisa menikmati berbagai konten-konten virtual reality yang ada di Google Daydream. Tapi tentunya setelah membeli Daydream.

Dalam keterangannya, pengguna kedua smartphone flagship Samsung ini akan mendapatkan update software yang berisi dukungan VR Google Daydream, meski begitu akan ada juga yang belum kebagian update.

Setelah update tersebut telah berhasil diinstal, pengguna Galaxy S8 dan S8+ bisa langsung memasang smartphonenya ke perangkat VR Daydream yang bisa dikendalikan dengan sebuah remote.

Kamu bisa menikmati berbagai konten yang ada, termasuk beberapa game VR yang ada di Google Daydream seperti Virtual Rabbids, Hungry Shark VR, hingga Eclipse: Edge of Light.

Kacamata VR buatan Google ini dijual seharga USD 59 atau sekitar Rp 800 ribu.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati konten VR yang lebih banyak lagi selain konten-konten dari Samsung Gear VR yang sudah mendukung smartphone ini.

via Slashgear, Google

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com