Mengalami Masalah Saat Melakukan Update ke Android Nougat? Berikut adalah Cara Mengatasinya

Sebagian besar OEM yang menggunakan Android untuk smartphone miliknya seperti Google, LG, Samsung, Sony, HTC, Huawei, Asus dan yang lainnya, sudah merilis update Android terbaru yakni Nougat untuk beberapa smartphone miliknya. (Baca: OEM Mana yang Merilis Update Android Nougat Paling Cepat?)

Tapi seperti biasa, tidak semua ponsel Android bisa melakukan update ke versi Android terbaru, selain memang tidak kompatibel mungkin smartphone Android kamu juga sudah berumur (biasanya smartphone Android akan mendapatkan update sekitar 2 tahun lamanya).

Nah, buat kamu yang mengalami hal tersebut, kamu tak perlu berkecil hati! Yup, kamu bisa install launcher atau menggunakan wallpaper Android Nougat yang akan DroidPoin bagikan berikut ini, agar ponsel kamu terlihat lebih fresh. Berikut ini adalah semua wallpaper pada Android Nougat:

Masih terasa kurang? Tak perlu khawatir, kamu bisa mengunduh berbagai wallpaper keren dari Google yang lain. Caranya, cukup dengan mengunduh aplikasi Google Wallpapers berikut ini.

Download Google Wallpapers

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.