Home News Catat! Sharp Aquos S2 akan Diperkenalkan pada 8 Agustus Mendatang

Catat! Sharp Aquos S2 akan Diperkenalkan pada 8 Agustus Mendatang

Catat! Sharp Aquos S2 akan Diperkenalkan pada 8 Agustus Mendatang

Sharp bisa dibilang merupakan pelopor ponsel dengan desain bezel-less, hanya saja Sharp kurang begitu beruntung karena pada saat itu ponsel dengan desain bezel-less masih belum menjadi trend seperti sekarang ini. Yup, pada tahun 2014 lalu, Sharp merilis Sharp Aquos Crystal yang kini desainnya menjadi salah satu tolak ukur sebuah smartphone.

Akan tetapi Sharp belum mau menyerah, mereka kabarnya akan kembali merilis sebuah smartphone dengan desain serupa (bezel-less sama seperti Sharp Aquos Crystal) pada 8 Agustus mendatang, ponsel tersebut adalah Sharp Aquos S2.

Akan tetapi, Sharp Aquos S2 kabarnya bakal hadir dengan desain yang lebih “wah” jika dibandingkan seri Sharp Aquos Crystal. Yup, Sharp sudah menjelaskan bahwa ponsel ini akan hadir dengan rasio layar lebih baik (84.95%) dari Galaxy S8 (yang memiliki rasio layar sebesar 83,6%) dan S8+ (84%) serta Xiaomi MI MIX (83,6%)!

Catat! Sharp Aquos S2 akan Diperkenalkan pada 8 Agustus Mendatang

Sharp Aquos S2 kabarnya akan mengusung layar berukuran 5,5-inch, akan tetapi kamu akan merasakan ponsel ini hanya memiliki layar 5-inch. Selain itu, Sharp juga menambahkan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk dapat membuat ponsel dengan rasio layar sebesar 100%!

Untuk spesifikasinya, Sharp Aquos S2 rumornya bakal termasuk dalam ponsel kelas mid-end yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 660/630, 4GB/6GB RAM, serta dual kamera utama beresolusi 12MP dan kamera selfie berukuran 8MP. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa spesifikasi ini masihlah sebuah rumor belum ada informasi resmi dari pihak Sharp mengenai hal ini.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari ponsel Sharp Aquos S2?

via Android Authority | PR Newswire

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.