Android O Developer Preivew akan Dirilis 4 Kali, Versi Final Tersedia Pada Q3 2017

Pada akhir bulan Juli lalu, DroidPoin pernah menginfokan bahwa Android O Developer Preview ke-4 (versi beta terakhir) baru saja rampung dan Google langsung membagikan update tersebut via OTA (Over The Air). (Baca: Android “O” Sudah Sampai Tahap Final, akan Dirilis Dalam Waktu Dekat)

Nah kini, ada kabar terbaru mengenai perilisan Android O. Yup, info terakhir yang DroidPoin dapatkan kabarnya perilisan Android O bakal dirilis lebih cepat jika dibandingkan dengan perilisan Android Nougat pada tahun 2016 silam.

Pada tahun 2016 (saat Google merilis Android Nougat), update Android Nougat tersedia pada minggu ketiga di bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016. Nah, kali ini update tersebut kabarnya akan dirilis lebih cepat, rumornya update Android O akan tersedia pada minggu pertama atau kedua di bulan Agustus, sebagai mana info dari David Ruddock, salah satu editor Android Police.

https://twitter.com/RDR0b11/status/872150867784478720

Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai kapan (tanggal) update Android O akan dirilis, tapi ada satu hal yang pasti yakni perangkat milik Google (Nexus, Pixel dan Android One) yang akan mendapatkan update Android O terlebih dahulu dan ada satu hal menarik dari Android O.

Yup, betul sekali, hingga kini nama dari Android O masih menjadi misteri. Rumornya Google akan menggunakan nama Android Oreo, akan tetapi kini ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Android O akan menggunakan nama Oatmeal Cookie.

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan bersama beberapa hari kedepan.

via Twitter

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.