Home News Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Bocor, Punya Dua Kamera Depan?

Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Bocor, Punya Dua Kamera Depan?

Hari demi hari, bocoran smartphone terbaru Asus Zenfone 4 datang. Baru-baru ini Asus sendiri yang membocorkan spesifikasi serta desain dari Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro. Apa bedanya? Harganya?

Bocoran yang datang dari situs web toko online Asus di Perancis ini menyebutkan Zenfone 4 Selfie akan hadir dengan dua jenis, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Keduanya pun memiliki desain yang sama, serta kemampuan dual camera pada kamera depannya.

Baca Juga:

Dari informasi yang dicantumkan, Zenfone 4 Selfie memiliki spesifikasi layar IPS 5.5 inch beresolusi HD 720p, prosesor Octa-core Snapdragon 430 1.4GHz, RAM 4GB, dengan penyimpanan internal 64GB, serta dukungan slot microSD.

Sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Ukuran layarnya sama, 5.5 inch namun berteknologi AMOLED dan beresolusi 1080p. Prosesor yang digunakannya pun lebih kencang, Octa-core Snapdragon 625 2.0Ghz. RAM dan memori internal yang dimilikinya juga sama.

Keduanya juga sama-sama memiliki slot microSD dengan SIM card yang terpisah, dan baterai yang berkapasitas 3000 mAh.

Meskipun banyak kesamaan, ketebalan Zenfone 4 Selfie Pro hanya 7mm saja yang artinya lebih tipis dibandingkan Zenfone 4 Selfie yang sedikit lebih tebal yakni 7.85mm.

Kamera depan tentunya menjadi fitur yang paling diunggulkan di smartphone ini. Zenfone 4 Selfie Pro tertulis hadir dengan kamera depan ganda alias dual camera 24MP dan 5MP, sedangkan Zenfone 4 Selfie memiliki kamera depan 20MP dan 8MP. Keduanya sama-sama memiliki lensa wide-angle 120 derajat.

Lalu untuk kamera belakangnya, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie sama-sama memiliki kamera beresolusi 16MP.

Website ini juga menyebutkan juga soal harga yang dimilikinya, Zenfone 4 Selfie dihargai 300 Euro atau sekitar Rp 4,7 juta, dan Zenfone 4 Pro seharga 400 Euro atau sekitar Rp 6,2 juta.

Harga yang ada sedikit jauh berbeda dengan bocoran harga yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu. Namun perbedaan harga yang ada cukup wajar mengingat adanya perbedaan pajak di tiap negara.

Zenfone 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Agustus mendatang di Taiwan.

Menurut kalian gimana?

via GSMArena, Asus 1, Asus 2

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com