Home News Spesifikasi dan Harga Zenfone 4 Bocor

Spesifikasi dan Harga Zenfone 4 Bocor

Setelah Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro yang bocor, giliran spesifikasi serta harga dari Zenfone 4 dan Zenfone 4 Max turut bocor jelang tanggal perilisannya. Berapa harganya?

Bocoran ini juga masih datang dari situs web toko online Asus di Perancis. Desain Zenfone 4 juga tampil sama seperti gambar undangan yang dikirim beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Zenfone 4 ZE554KL disebutkan memiliki spesifikasi layar 5.5 inch beresolu 1080p yang belum diketahui teknologi layar dipakainya (IPS atau AMOLED, dengan desain 2.5D berlapiskan Gorilla Glass baik di layar maupun di bodynya.

Prosesornya Octa-core Snapdragon 630 2.2GHz, dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, dan slot microSD yang terpisah dari dua slot nani SIM. Untuk kamera belakangnya mengsung dual camera 12MP + 8MP, dan kamera depan 8MP untuk selfie.

Dari situs web ini juga terungkap bawah Zenfone 4 Max akan hadir dengan dua versi. Versi Zenfone 4 Max yang muncul disini adalah versi kecil dengan nomor model ZC520KL, dan punya spesifikasi yang lebih rendah dibanding Zenfone 4 Max Pro yang akan dirilis di Indonesia.

Zenfone 4 Max ZC520KL disebut mempunyai spesifikasi layar 5.2 inch, prosesor Quad-core Snapdragon 425 1.4GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta slot microSD.

Kamera belakangnya sendiri juga sedikit diturunkan tapi tetap dual camera, 13MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya 8MP. Baterainya juga lebih ciut, hanya 4100 mAh.

Harganya? Bocorannya Asus menjual Zenfone 4 ZE554KL seharga 500 Euro atau sekitar Rp 7,8 jutaan. Sementara Zenfone 4 Max ZC520KL dihargai 230 Euro atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Zenfone 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Agustus mendatang di Taiwan.

Setelah melihat harganya, tertarik membelinya?

via GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com