Home News Xiaomi Mi Mix 2 Meluncur pada 11 September 2017, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Mi Mix 2 Meluncur pada 11 September 2017, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Desainer Xiaomi Mi MIX Bocorkan Konsep Mi MIX Generasi ke-2!

Bocoran info mengenai ponsel Xiaomi Mi MIX generasi kedua semakin santer! Kini, DroidPoin mendapatkan bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut. (Baca: Seperti Inilah Desain Xiaomi Mi MIX Generasi ke-2 (Video)!)

Buat kamu yang sudah penasaran, Xiaomi kabarnya akan menggelar sebuah event pada tanggal 11 September mendatang dan pada event tersebut Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel Xiaomi Mi MIX 2, sebagaimana info yang DroidPoin dapat dari poster berikut ini:

Xiaomi Mi Mix 2 Meluncur pada 11 September 2017, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Tidak hanya itu, kini spesifikasi ponsel Xiaomi Mi MIX  2 pun sudah bocor ke publik! Dari bocoran terbaru, kita bisa mengetahui bahwa ponsel Mi MIX 2 akan memiliki layar berukuran 6.2-inch dengan resolusi 2960 x 1440 pixels serta rasio layar yang mencapai angka 95%. (Baca: Tengah Diproduksi, Xiaomi Mi MIX 2 akan Hadir dengan Rasio Layar Mencapai 95%?)

Lalu, untuk sektor dapur pacu, tampaknya Mi MIX 2 akan menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm yakni Snapdragon 836 serta penyimpanan internal hingga 256GB. Tidak hanya itu, ponsel ini juga akan memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4.400mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Oreo.

Selain spesifikasi, harga Xiaomi Mi MIX 2 juga kabarnya sudah terungkap! Xiaomi Mi MIX 2 dengan 6GB RAM + 128GB storage kabarnya akan dibanderol dengan harga 3999 Yuan atau sekitar Rp 8 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi yang memiliki 8GB RAM + 256GB storage akan dibanderol dengan harga 4999 Yuan atau sekitar Rp 10 jutaan.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 11 September mendatang. 🙂

via Gizmochina 1 | 2

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.