Home Smartphone Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera

Pada akhir Agustus lalu, DroidPoin sudah menjelaskan bahwa Samsung akan segera merilis perangkat ponsel baru yang akan menggunakan kamera ganda yakni seri Samsung Galaxy J7+. (Baca: Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera)

Nah, waktu yang dinanti akhirnya tiba, kemarin pihak Samsung akhirnya memperkenalkan perangkat tersebut ke publik. Yup, mereka resmi merilis Samsung Galaxy J7+ di Thailand.

So, buat kamu yang penasaran, berikut adalah detailnya:

Desain

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

Desain Samsung Galaxy J7+ tidak memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan seri Galaxy J7 (2017). Masih mengusung body dari metal serta desain antena baru membuat ponsel ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri Galaxy J7 tahun kemarin.

Perbedaan yang paling jelas terlihat, tentu saja pada bagian kamera. Pasalnya Samsung Galaxy J7+ merupakan ponsel kedua Samsung yang menggunakan kamera ganda setelah Galaxy Note8.

Baca juga:

Ponsel ini kabarnya akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Black, Gold and Pink.

 

Spesifikasi

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

Untuk spesifikasi, tampaknya tidak memiliki banyak perubahan jika dibandingkan dengan bocoran yang DroidPoin berikan beberapa waktu lalu. Sama seperti seri Galaxy J7 Pro dan J7 Max, ponsel ini juga akan memiliki keunggulan pada sektor kamera. Apalagi, seri Galaxy J7+ sudah menggunakan kamera ganda!

Buat kamu yang penasaran berikut ini adalah detail spesifikasi dari Galaxy J7+:

  • Layar Super AMOLED berukuran 5.5-inch dengan resolusi FullHD (1080p)
  • Prosesor Mediatek Helio P20 2.4 GHz
  • 4GB RAM
  • 32GB Internal Storage (dukungan MicroSD hingga 256GB)
  • Kamera utama 13MP (f/1.7) + 5MP (f/1.9)
  • Kamera depan 16MP (f/1.9)
  • Baterai 3000 mAh

 

Harga dan Ketersediaan

Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera

Lalu untuk masalah harga, ponsel ini kabarnya dibanderol di wilayah Thailand dengan harga THB 12,900 atau sekitar Rp 5,2 jutaan dan untuk masalah ketersediaan, ponsel ini akan dipasarkan di Thailand sekitar akhir bulan ini dan ada kemungkinan Galaxy J7+ juga akan hadir di Indonesia tak lama lagi, mungkin pada bulan Oktober mendatang.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Galaxy J7+?

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.