Home News Google Pixel 2 Bakal Tahan Air dan Punya Memori 128GB?

Google Pixel 2 Bakal Tahan Air dan Punya Memori 128GB?

Google Pixel 2 Diumumkan 5 Oktober, akan Menggunakan Snapdragon 836?
via CNET

Satu per satu bocoran dari smartphone Google Pixel 2 mulai terkuak. Smartphone ini dikabarkan memiliki kemampuan tahan air. Benarkah?

Dari bocoran yang ada, Google Pixel 2 untuk versi kecil dikatakan memiliki warna silver gelap dibelakang dan abu-abu dibagian depan. Warna tersebut ada didalam foto yang sengaja dikaburkan.

Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Google Pixel 2 tidak memiliki fitur dual camera. Kamera belakang ini ditemani LED flash dan ada dua buah titik yang diduga adalah sensor penerima dan pengirim untuk laser autofocus, dan memiliki fitur EIS, serta OIS.

Baca Juga:

Dikatakan pula bahwa Pixel 2 akan memiliki varian memori internal 64GB dan 128GB. Tapi Google akan menghapus jack audio 3.5mm di smartphone ini. Sebagai gantinya, Google Pixel 2 memiliki speaker dibagian depan.

via 9to5Google

Google Pixel 2 dengan varian terkecil memiliki codename “Walleye” yang dilaporkan memiliki layar sebesar 4.97-inch dengan resolusi full HD 1080. Smartphone ini juga akan hadir dengan proteksi IP68 yang menjadikan Pixel 2 dan Pixel XL 2 tahan air dan debu.

Google Pixel 2 juga akan menjadi smartphone pertama dengan Android 8.1 Oreo, dengan fitur ambient display dan Always-on display.

Dikatakan juga bahwa spesifikasi antara Pixel 2 dengan Pixel XL 2 tidak ada perbedaan lain, kecuali layarnya. Google Pixel 2 dikatakan diproduksi oleh HTC, sedangkan Pixel XL 2 akan diproduksi oleh LG.

Kedua smartphone ini dilaporkan akan diluncurkan pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Komentar kalian gimana guys?

via 9to5Google

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com