Home News Galaxy Note 8 Bakal Bisa Nikmati Google Daydream

Galaxy Note 8 Bakal Bisa Nikmati Google Daydream

via Samsung

Galaxy Note 8 telah dirilis dan mendukung Gear VR terbaru. Namun ternyata ada yang disembunyikan Samsung dari Galaxy Note 8, yakni dukungan Daydream.

Dalam peluncuran Galaxy Note 8, Samsung memang tidak memberikan detail soal dukungan Google Daydream. Namun baru-baru ini Samsung akhirnya mengatakan flagship terbarunya ini mendukung Daydream.

Pengguna Galaxy Note 8 bahkan tidak perlu mengunduh update software agar smartphone miliknya bisa menikmati konten virtual reality. Pengguna cukup menaruhnya pada kacamata VR Daydream View, dan mengendalikan dengan sebuah remote.

Dengan begitu, pengguna Galaxy Note 8 dapat terpuaskan dengan konten virtual reality yang beragam dari Gear VR dan Google Daydream.

Selain Galaxy Note 8, smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+ juga mendukung Google Daydream.

Kamu bisa menikmati berbagai konten yang ada, termasuk beberapa game VR yang ada di Google Daydream seperti Virtual Rabbids, Hungry Shark VR, hingga Eclipse: Edge of Light.

Kacamata VR Daydream View buatan Google ini dijual seharga USD 59 atau sekitar Rp 800 ribu, harganya hampir separuh dari Samsung Gear VR 2017 yang dijual seharga Rp 1,5 juta di Indonesia.

Galaxy Note 8 hadir dengan spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch, prosesor Octa-core Exynos, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

Galaxy Note 8 bisa dipesan konsumen di Indonesia pada 8 September esok dengan harga mulai Rp 13 juta.

via SamMobile

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com