Home News Galaxy A5 dan A7 2017 Mulai Kebagian Android Nougat

Galaxy A5 dan A7 2017 Mulai Kebagian Android Nougat

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy A3, A5 dan A7 (2017)Adakah diantara kamu yang memakai Galaxy A5 dan Galaxy A7 2017? Jika ada, bersiaplah dengan koneksi internet yang cepat karena update Android Nougat segera tiba.

Kedua smartphone Samsung tersebut baru-baru ini mendapatkan update Android 7.0 Nougat di India.

Update Android Nougat tersebut dikemas dalam versi firmware A520FXXUBQI5 untuk Galaxy A5 2017, dan A720FXXU2BQI2 untuk Galaxy A7 2017. Keduanya bisa di unduh secara OTA melalui System Update di Pengaturan smartphone.

Besar file update ini mencapai 1385.98MB untuk Galaxy A5 2017, sedangkan untuk Galaxy A7 2017 sedikit lebih kecil yakni 1376.35MB.

Selain akan mendapatkan OS Android versi terbaru, pengguna juga akan mendapatkan tampilan yang lebih segar, peningkatan Quick Settings dan notifikasi, fitur Multi-window, peningkatan fitur Always-on Display, fitur Samsung Pass, serta peningkatan waktu penginstalan aplikasi.

Pengguna juga akan mendapatkan fitur Dual Messenger yang bisa menggandakan aplikasi sosial media dan chatting yang ada di smartphone, cukup berguna buat kamu yang memiliki dua akun sosial media maupun chat.

Dirilisnya update Android Nougat di India ini sedikit mengisyaratkan bahwa update ini tidak lama lagi akan tiba di Indonesia.

Galaxy A5 dan A7 2017 tergolong dalam smartphone kelas menengah keatas Samsung. Keduanya memiliki desain dan juga fitur khas smartphone flaghsip. Untuk spesifikasinya, kamu bisa membaca:

via SamMobile 1, 2

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com