Home News Smartwatch Microwear H1 Sedang Dijual Murah Seminggu Kedepan

Smartwatch Microwear H1 Sedang Dijual Murah Seminggu Kedepan

Microwear H1: Smartwatch Tahan Air dan Debu dengan OS Full Android

Beberapa waktu lalu DroidPoin sempat mereview Microwear H1, sebuah smartwatch tahan air dan debu yang menggunakan sistem operasi full Android. Artinya kamu bisa memasukkan nano SIM di smartwatch ini, dan menginstall aplikasi dari Google Play layaknya di sebuah smartphone Android. (Baca: Microwear H1 — Smartwatch Tahan Air dan Debu dengan OS Full Android)

Nah kali ini ada kabar gembira bagi kamu yang tertarik untuk memiliki smartwatch Microwear H1 ini. Mulai hari ini, 12 September hingga 18 September 2017, Microwear H1 tengah dijual dengan harga murah di Gearbest. Ada potongan harga sebesar $10 yang membuat harga smartwatch ini hanya menjadi $79.99 atau sekitar 1 jutaan rupiah saja.

Seperti yang sebelumnya DroidPoin ulas, Microwear H1 beroperasi dengan dibekali chipset MTK6572A dual core 1.2GHz, 512MB RAM, dan 4GB ROM. Layarnya berukuran 1.39 inch dengan resolusi 400 x 400 px, serta dilengkapi kamera beresolusi 5MP. Ada dukungan SIM card GSM/WCDMA yang membuat smartwatch ini independen serta bisa berjalan sendiri tanpa memerlukan smartphone disisinya.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli smartwatch besutan Microwear ini, kamu bisa membelinya di Gearbest mulai hari ini hingga seminggu kedepan.

Beli Smartwatch Microwear H1 (Diskon)

Ada juga berbagai smartwatch buatan Microwear lainnya yang bisa kamu beli disini:

Beli Smartwatch Microwear Lainnya

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.