Home News Xiaomi Mi Mix 2 Diminati 250 Ribu Orang Dalam Sehari

Xiaomi Mi Mix 2 Diminati 250 Ribu Orang Dalam Sehari

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2Setelah resmi dirilis, smartphone bezel less milik Xiaomi, Mi Mix 2 segera dijual. Smartphone ini langsung diminati ratusan ribu orang dalam waktu yang singkat.

Smartphone yang akan dijual di situs e-commerce JD.com ini langsung diserbu para konsumen. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi Mix 2 diminati 250 ribu orang hanya dalam waktu sehari saja.

JD.com memang menerapkan sistem registrasi bagi para konsumen yang ingin membeli smartphone minim bezel ini, sehingga ini bukanlah pre-order.

Baca Juga:

Mi Mix 2 sendiri baru mulai dijual pada 15 September mendatang di Tiongkok.

Xiaomi Mi Mix 2 memiliki dua pilihan bahan material yang bisa dipilih konsumen, metal atau ceramic. Dari keduanya, harga Mi Mix 2 dengan bahan ceramic lebih mahal yakni mencapai Rp 11 juta.

Layaknya smartphone flagship lainnya, Xiaomi menggunakan hardware kelas atas pada Mi Mix 2. Ia dibekali layar bezell less sebesar 5.99-inch dengan resolusi Full HD 1080p, prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB atau 8GB, memori internal 64GB, 128GB atau 256GB.

Nah, bezel layar Mi Mix 2 lebih tipis 12% jika dibandingkan dengan Mi MIX generasi pertama.

Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 12MP yang menggunakan sensor dari Sony IMX386, LED flash, serta dukungan video beresolusi 4K. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

Xiaomi Mi Mix 2 memiliki baterai berkapasitas 3,400mAh, dan menggunakan MIUI versi terbaru, MIUI 9 yang berbasis Android 7.0 Nougat.

Harga Xiaomi Mi Mix 2 sendiri dijual mulai Rp 6,7 jutaan.

via Playfulldroid

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com