Home News Smartphone Murah Nokia 2 Punya Baterai 4000mAh

Smartphone Murah Nokia 2 Punya Baterai 4000mAh

via slashleaks.com

Setelah merilis Nokia 8 yang merupakan flagship andalannya, HMD Global sekarang kembali bersiap-siap untuk berpartisipasi dalam meramaikan pasar smartphone Low-End. Bentuknya disebut-sebut sebagai Nokia 2 yang terakhir kali tampak pada bulan lalu oleh FCC (Federal Communications Commission AS). Dan sekarang kita punya berita terbaru terkait device tersebut.

Menurut dokumen yang dibagikan oleh FCC yang di temukan Roland, Nokia 2 nantinya akan memiliki kapasitas baterai 4000mAh. Ya cukup mengejutkan tentunya, karena device tersebut yang pertama kali menggunakan baterai yang berkapasitas lebih besar dari seri yang diluncurkan Nokia.

Seperti yang kita katakan, smartphone ini untuk kelas Low-End dimana Nokia menanamkan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 212 dengan bentang layar 5 inch 720 x 1280 pixel. Dikatakan juga di tenagai dengan 1GB RAM saja namun telah menggunakan Android 7 Nougat yang akan diperkanalkan tahun ini juga.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti berkenaan harga serta ketersedian negara dari Nokia 2. Bila prediksikan, mungkin harga Nokia 3 bisa sedikit menjadi patokkan yang mana di hargai kurang dari Rp. 2,5jt yang diharapakan nantinya Nokia 2 di bawahnya.

DroidPoin sendiri berasumsi smartphone ini cocok untuk kamu yang mencari smartphone dengan baterai tahan lama serta murah, jadi ini terdengar ide yang bagus dari Nokia untuk meraup pasar global di negara berkembang.

Bagaimana denganmu? Tertarik atau tidak, silahkan di kolom komentar.

Source FCC Via Roland Quandt (Twitter)

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment