Home News Desain Nokia 2 Bocor, Kayak Apa?

Desain Nokia 2 Bocor, Kayak Apa?

Inikah Wujud dari Nokia "Unknown Heart" a.k.a Nokia 2?Wujud dari smartphone murah Nokia 2 kembali bocor di Internet. Smartphone Android yang akan menyasar kelas bawah ini masih berupa prototype.

Dari foto yang dikirim, nampak Nokia 2 punya desain yang sama dengan bocoran yang sempat DroidPoin kabarkan beberapa waktu lalu (Baca: Inikah Wujud dari Nokia “Unknown Heart” a.k.a Nokia 2?). Pada bagian depan, Nokia 2 memiliki kamera depan dan minus tombol home, menu, dan back fisik.

Sedangkan di belakangnya ada sebuah kamera belakang, lampu flash, dan speaker di pojok kanan bawah.

via slashleaks.com

Nokia 2 dirumorkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 212, RAM sebesar 1GB, dan penyimpanan internal 8GB. Nokia 2 juga dikatakan akan memakai Android versi paling baru yakni 7.1.1 Nougat.

Sementara layarnya sendiri, Nokia 2 dikabarkan akan memiliki layar sebesar 4.5 inch atau 5 inch dengan resolusi HD 720p. Sedangkan kameranya, Nokia memilih menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. (Baca Juga: Nokia 2 ‘Nongol’ di Geekbench, Spesifikasi?)

Kabar lainnya Nokia 2 juga tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti halnya Nokia 3.

Belum diketahui kapan Nokia 2 ini diluncurkan. Namun tidak tertutup kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan Nokia 8 yang dijadwalkan akan lahir pada 16 Agustus mendatang.

via GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com