Home News Dibuat LG, Google Pixel 2 XL Punya Layar Minim Bezel?

Dibuat LG, Google Pixel 2 XL Punya Layar Minim Bezel?

Google Pixel 2 Diumumkan 5 Oktober, akan Menggunakan Snapdragon 836?
via CNET

Rumor Google Pixel 2 kembali datang jelang peluncurannya yang tak lama lagi. Smartphone Google Pixel 2 XL diketahui telah masuk dapur pengujian smartphone di Amerika Serikat.

Google Pixel 2 XL muncul di lembaga pengujian dan sertifikasi Federal Communication Commision atau FCC, Amerika Serikat (seperti Postel/Ditjen SDPPI di Indonesia).

Kemunculannya ini memang tidak disebutkan gamblang bahwa Google Pixel 2 XL. Namun disebutkan smartphone ini memiliki nomor model G011C. Huruf awal “G” yang ada pada nomor model dikatakan merujuk pada Google.

Dan dalam permohonan sertifikasi smartphone ini, ada raksasa elektronik asal Korea, LG. Sehingga Pixel 2 XL ini akan diproduksi oleh LG.

Kabar lainnya menyebutkan, Google Pixel 2 XL akan mengikuti tren smartphone minim bezel lainnya. Smartphone ini dikatakan memiliki layar FullVision yang minim bezel dan juga digunakan di LG V30 maupun G6.

Spesifikasi Google Pixel 2 XL sendiri dikatakan tidak jauh berbeda dengan Google Pixel 2. Ia dikatakan memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 835, memori internal 64GB atau 128GB, dan layar beresolusi full HD 1080.

Smartphone ini dirumorkan juga akan hadir dengan proteksi IP68 tahan air dan debu. Pixel 2 XL juga akan menjadi smartphone perdana dengan Android 8.1 Oreo, yang akan dilengkapi dengan fitur ambient display dan Always-on display.

Jika Pixel 2 XL dilaporkan akan dibuat oleh LG, maka tidak dengan Pixel 2 karena smartphone ini dikabarkan akan diproduksi oleh HTC, yang sebelumnya juga telah memproduksi Google Pixel generasi pertama.

via GSMArena

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com