Home News Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

Inikah Wujud dari Nokia "Unknown Heart" a.k.a Nokia 2?Kemarin, DroidPoin memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel Android Nokia terbaru yang kemungkinan bakal hadir tak lama lagi yakni Nokia 2. (Baca: Smartphone Murah Nokia 2 Punya Baterai 4000mAh)

Nokia 2 bisa dibilang merupakan ponsel Android paling murah dari Nokia karena termasuk dalam ponsel dengan kategori low-end yang memiliki spesifikasi layar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, prosesor Snapdragon 212, 1GB RAM, 8GB internal storage serta kamera berukuran 8MP (kamera utama) & 5MP (kamera selfie) dan juga sudah menggunakan Adroid 7.0 Nougat, tak ketinggalan juga kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4000 mAh.

Buat kamu yang penasaran dengan wujud dari ponsel Nokia 2, akhirnya DroidPoin punya gambar yang bisa dikatakan cukup jelas dan juga dari sumber yang bisa kamu percaya. Yup, siapa lagi kalau bukan dari leaker ternama yakni Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks.

Sebelumnya, sudah ada beberapa gambar bocoran dari ponsel Nokia 2, akan tetapi gambar tersebut masihlah kurang jelas. So, buat kamu yang sudah penasaran berikut adalah bocoran gambar Nokia 2 dari @evleaks:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, ponsel Nokia 2 tampaknya masih mengusung desain yang agak mirip dengan Nokia 6, hanya saja ponsel ini tidak menggunakan kaca 2.5D sehingga kesan premium kurang begitu terasa. Hal tersebut sangatlah wajar, karena ponsel Nokia 2 ditujukan untuk kelas low-end. Selain itu, dari rumor yang DroidPoin dapat, ponsel ini hanya akan memiliki 2 varian warna saja yakni hitam dan putih.

Yang paling menarik, dari gambar di atas kamu bisa lihat bahwa ada detail jam dan juga tanggal pada ponsel tersebut. Kabarnya, itu merupakan bocoran penting, karena banyak yang memprediksi bahwa Nokia 2 akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai harga serta ketersedian dari ponsel Nokia 2. Bila prediksikan, mungkin harga Nokia 3 bisa sedikit menjadi patokkan yang mana di hargai kurang dari Rp. 2,5 juta, maka harga ponsel Nokia 2 pasti akan berada di bawahnya.

So, untuk info yang lebih detail mengenai perangkat Nokia 2, mari kita nantikan saja bersama saat sudah resmi dirilis ke publik. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel Nokia 2, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @evleaks

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.