Home News Viral! Smartphone Evercoss Ini Bisa Jadi Palu

Viral! Smartphone Evercoss Ini Bisa Jadi Palu

via Facebook/Satria Rama

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan smartphone dengan layar berkekuatan luar biasa. Video demonstrasi smartphone Evercoss ini pun langsung viral. Bisa jadi palu!

Dalam video yang diunggah Satria Rama dalam akun Facebook miliknya, terlihat layar smartphone Evercoss Winner Y Star U50A+ ini mampu menghadapi pukulan palu berkali kali oleh promotor Evercoss.

Bahkan sang promotor Evercoss terlihat dengan entengnya menjatuhkan begitu saja smartphone ini, dan layarnya tetap tidak rusak. Hal yang berbeda tentunya akan terjadi kalau Galaxy S8 atau iPhone 7 yang dijatuhkan.

Gak cuma itu, bahkan promotor Evercoss ini juga menjadikan smartphone layar badak tersebut layaknya palu dengan menggetok paku berulang-ulang kali. Yang mengejutkannya, layar smartphone tidak ada kerusakan apapun.

Di video lainnya terlihat seorang pemilik toko ponsel yang ikut membuktikan layar kekuatan super dari Evercoss ini dengan menggetokan paku kedalam kayu. Dan lagi, smartphone tidak ada kerusakan apapun.

Bused.. Kaca ap yg d pake ni.. Evercoss U50A+

‎Posted by Satria Rama on‎ 15 سپتمبر, 2017

Yang jadi pertanyaannya, kok bisa begitu?

Evercoss menggunakan layar Kingkong Glass pada Winner Y Star U50A+ ini yang diklaim punya tingkat kekerasan sebesar 6,5 sehingga membuatnya sulit pecah.

Evercoss Winner Y Star U50A+ – via Antara

Spesifikasi yang dimilikinya juga juga lumayan loh, seperti prosesor Quad-core, RAM 2GB, memori 16GB, kamera depan dan belakang 8MP, plus sensor fingerprint.

Menariknya, smartphone tahan banting ini dijual murah, cuma Rp 1.3 jutaan. Perlu diketahui juga, Winner Y Star ini adalah smartphone asli Indonesia.

Wuihh… keren ya guys!

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com