Home News Susul Xiaomi, HTC Ikut Buat Android One?

Susul Xiaomi, HTC Ikut Buat Android One?

via Digital Trends

Minggu lalu Xiaomi telah merilis smartphone Android One perdananya. Pabrikan asal Taiwan, HTC juga tidak mau ketinggalan untuk membuat smartphone Android One. Harganya?

HTC dikabarkan akan membuat smartphone yang diinisiasi oleh Google ini. Informasi ini dikabarkan oleh akun Twitter LlabTooFeR, yang menyebut smartphone HTC “Ocean Life” akan juga dijadikan Android One.

HTC Ocean Life diketahui adalah codename dari HTC U11 Life. HTC U11 Life merupakan smartphone HTC yang menjadi versi murah dari smartphone flagship HTC, HTC U11.

Baca Juga:

HTC U11 Life dibekali dengan layar 5.2-inch beresolusi Full HD 1080p, prosesor Snapdragon 630, memori 32GB, kamera depan 16MP, kamera belakang 16MP, fitur tahan air IP67, serta fitur HTC Edge Sense.

Dikatakan dalam kicauan tersebut, HTC U11 Life dengan Android One ini akan menggunakan Android 8.0 Oreo dengan tampilan murni, alias tanpa kustominasi. Aplikasi-aplikasi HTC juga akan banyak yang dihilangkan.

Langkah HTC ini akan sama seperti Xiaomi, dimana pada Xiaomi Mi A1 pada dasarnya adalah Mi 5X yang diubah namanya.

Soal harganya sendiri belum diketahui, namun harganya diperkirakan tidak jauh berbeda dengan Motorola Moto X4 versi Android One yang baru-baru ini juga menampakan dirinya, yakni sekitar 399 Euro (sekitar Rp 6,3 juta).

Sayangnya belum diketahui kapan HTC akan merilis smartphone ini., begitupula dengan ketersediaannya.

Komentar kalian gimana?

via Android Authority

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com