Home News Xiaomi Rilis Mi Band HRX Edition – Versi Upgrade dari Mi Band...

Xiaomi Rilis Mi Band HRX Edition – Versi Upgrade dari Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 merupakan salah satu wearable terbaik serta memiliki harga yang terjangkau dan beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sendiri sudah pernah memberikan detail dari Mi Band 2. (Baca: Unboxing Smartband Xiaomi Mi Band 2)

Nah, kemarin Xiaomi kembali merilis sebuah wearable baru dan ternyata wearable tersebut merupakan versi upgrade dari Mi Band 2. Yup, Xiaomi kemarin merilis Mi Band HRX Edition di India, ini merupakan versi upgrade dari Mi Band 2 (bukan Mi Band 3) yang mana memiliki kelebihan pada daya tahan yang jauh lebih lama, jika Mi Band 2 memiliki daya tahan hingga 20 hari, maka Mi Band HRX Edition kabarnya mampu bertahan hingga 23 hari.

Xiaomi Rilis Mi Band HRX Edition

Untuk segi desain, spesifikasi dan hal yang lainnya, tampaknya tidak ada perbedaan mencolok antara Mi Band 2 dan Mi Band HRX Edition. Mi Band HRX Edition masih mengusung spesifikasi serupa dengan Mi Band 2 yakni layar OLED berukuran 0.42-inch, sertifikat IP67 (tahan debu dan air hingga 1 meter), Bluetooth 4.0 dan yang lainnya.

Untuk masalah harga, Mi Band HRX Edition akan dibanderol dengan harga INR1,799 atau sekitar Rp 371 Ribuan.

Buat kamu yang tertarik dengan wearable ini, tampaknya kamu harus merasakan kekecewaan. Pasalnya Mi Band HRX Edition hanya akan dijual di wilayah India saja karena Xiaomi bekerja sama dengan salah satu aktor dari India yakni Hrithik Roshan (HRX).

via Xiaomi

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.