Home News Pengguna Android Nougat Akhirnya Lebihi KitKat

Pengguna Android Nougat Akhirnya Lebihi KitKat

Mengalami Masalah Saat Melakukan Update ke Android Nougat? Berikut adalah Cara MengatasinyaSeperti yang kamu tahu, saat ini Android Marshmallow merupakan versi Android yang paling banyak digunakan, mengalahkan Android Lollipop sejak beberapa bulan yang lalu. (Baca: User Android Lollipop Kian Berkurang, Pengguna Android Nougat Mendekati KitKat)

Nah, di bulan ini, ada sesuatu hal menarik yang kembali terjadi. Yup, betul sekali, kini user Android Nougat sudah melampaui jumlah user Android KitKat. Sebagaimana info yang bisa kamu lihat pada tabel berikut ini:

Pengguna Android Nougat Akhirnya Lebihi KitKat

Seperti yang kamu lihat pada tabel di atas, user Android Marshmallow berada di puncak dengan total persentase mencapai 32,2%, diikuti oleh Android Lollipop sebesar 28,8%, Nougat sebesar 15,8%, KitKat sebesar 15,1% dan sisanya diikuti oleh Jelly Bean, ICS dan Gingerbread.

Selain user Android Nougat yang sudah berhasil melampaui jumlah user Android KitKat, masih ada hal menarik lainnya, yakni hanya pengguna Android Nougat saja yang mengalami pertumbuhan dan untuk sisanya mengalami jumlah penurunan bervariasi. Untuk info yang detail, kamu bisa cek tabel di bawah ini:

Pengguna Android Nougat Akhirnya Lebihi KitKat
via Android Police

Ini bukanlah hal yang asing, terlebih lagi pendistribusian Android Nougat baik itu melalui program update ataupun dari perangkat baru terbilang cukup banyak dan merata, sehingga tidak mengherankan jika dalam waktu singkat user Android Nougat sudah berhasil melampaui jumalah user Android KitKat.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info baru mengenai pengguna Android Oreo, mungkin karena versi Oreo baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu.

So, siapakah diantara kamu di sini yang sudah melakukan update ke Android versi terbaru?

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.