Home News Xiaomi Chiron Muncul di GFXBench — Versi Pro dari Mi Note 3?

Xiaomi Chiron Muncul di GFXBench — Versi Pro dari Mi Note 3?

via Weibo

Xiaomi baru saja meluncurkan 2 smartphone terbaru miliknya yakni Xiaomi Mi MIX dan Xiaomi Mi Note 3 beberapa hari yang lalu. Kedua ponsel tersebut bisa dibilang merupakan ponsel premium dan juga yang paling dinantikan oleh fans Xiaomi yakni MiFans.

Baca:

Walaupun sudah meluncurkan 2 smartphone baru, Xiaomi tampaknya masih belum puas dan sepertinya dalam waktu dekat mereka akan merilis smartphone baru lagi! Yup, hal ini di ketahui setelah ada ponsel Xiaomi baru dengan codename “Chiron” muncul di salah satu situs benchmark (GFXBench).

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, Xiaomi Chiron bakal hadir dengan spesifikasi terbarik yakni memiliki layar 5.6-inch dengan resolusi Full HD, prosesor Snapdragon 835 @2.4GHz serta GPU Adreno 540. Tak ketinggalan, Xiaomi juga bakal membenamkan RAM sebesar 6GB + 256GB internal storage serta kamera utama berukuran 12MP yang mampu merekam hingga resolusi 4K dan kamera selfie berukuran 5MP.

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Chiron bakal dinamai sebagai Mi Note 3 Pro karena spesifikasinya yang jauh lebih baik, selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa ponsel ini merupakan ponsel Mi 6 Plus.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info detail kapan ponsel ini akan diperkenalkan oleh Xiaomi. So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama dan tentunya jika ada info terbaru seputar ponsel Xiaomi Chiron, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GFXBench

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.