Home Apps Game Into the Dead 2 Segera Hadir ke Play Store

Game Into the Dead 2 Segera Hadir ke Play Store

Game Into the Dead 2 Segera Hadir ke Play Store

Buat kamu para gamers, terutama penggemar game endless runner. DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua! Pasalnya, PikPok yang merupakan salah satu developer game ternama di Android sudah mengumumkan franchise dari game endless runner terbaik miliknya yakni Into the Dead.

Yup, mereka sudah resmi mengumumkan bahwa game Into the Dead 2 bakal tersedia di Play Store Android pada tanggal 13 Oktober mendatang!

Buat kamu yang belum familiar dengan game ini, game Into the Dead merupakan sebuah game dengan genre action + endless runner, dalam game ini kamu harus berlari tanpa henti menghindari para zombie, tak hanya itu kamu juga bisa melengkapi diri kamu dengan berbagai macam senjata yang mana akan membuat game ini sangat menarik untuk kamu mainkan!

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan gameplay dan juga grafik dari game Into the Dead 2, kamu bisa lihat detailnya pada trailer berikut ini:

Bagaimana, sangat seru dan menarik bukan game yang satu ini? Sedikit berbeda dengan seri pertama, pada Into the Dead 2 kamu tampaknya bisa melepaskan diri setelah tertangkap oleh zombie, hal ini tentunya akan membuat gameplay Into the Dead 2 menjadi sangat seru!

DroidPoin belum bisa memastikan, apakah nantinya game ini bisa kamu mainkan secara gratis atau justru kamu perlu membayar game ini terlebih dahulu untuk dapat memainkannya. Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Jadi, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar ingin memainkan game Into the Dead 2 pada perangkat Android kesayanganmu?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.