Home News Moto X4 dengan Android One Resmi Dirilis, Bedanya?

Moto X4 dengan Android One Resmi Dirilis, Bedanya?

via Motorola

Masih ingat dengan rumor Motorola Moto X4 dengan logo Android One beberapa waktu lalu? Kini kabar tersebut benar-benar nyata setelah Lenovo resmi meluncurkan Moto X4 Android One. Bedanya?

Moto X4 dengan Android One ini memiliki desain yang sama dengan Moto X4 versi aslinya, begitu pula dengan spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan tampilan antarmuka pun juga identik, sebab Moto X4 memang menggunakan tampilan Android murni.

Bedanya, Moto X4 versi Android One akan hadir dengan bloatware atau aplikasi bawaan Motorola yang lebih minim, serta jaminan update software dan keamanan.

Baca Juga:

Motorola menjanjikan smartphone Moto X4 Android One ini akan mendapatkan update keamanan tiap bulannya. Smartphone ini juga akan mendapat update 8.0 Oreo paling lambat akhir tahun, dan juga mendapat update Android P.

via Motorola

Moto X4 merupakan smartphone Android One pertama yang memiliki dukungan Project Fi, sebuah layanan operator virtual dari Google untuk komunikasi tanpa putus.

Android One pertama Motorola ini memiliki layar IPS 5.2 inch dengan resolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 630 2.2GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan slot microSD.

Fitur dual camera yang ada di Moto X4 juga masih ada di versi Android One ini, yang beresolusi 12MP+8MP untuk wide angle, serta dua buah LED flash. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan pengisian cepat Turbo Power.

Soal harganya sendiri, sama dengan harga Moto X4 versi aslinya yakni 399 Euro (sekitar Rp 6,3 juta). Sayangnya, smartphone ini nampaknya tidak hadir di Indonesia karena akan menyasar negara-negara seperti Amerika Serikat dan Kanada.

Gimana menurut kamu?

via BGR

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com