Home News Seri ASUS Zenfone 5 akan Meluncur Maret 2018?

Seri ASUS Zenfone 5 akan Meluncur Maret 2018?

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Beberapa waktu yang lalu, Asus baru saja resmi meluncurkan 6 seri ponsel terbaru milik mereka untuk tahun 2017 yakni  Asus Zenfone 4Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 MaxZenfone 4 Max ProZenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Tapi, kamu tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui detail dari seri penerus Asus Zenfone 4. Pasalnya, CEO ASUS yakni Jerry Shen mengatakan bahwa pihaknya bakal segera mengumumkan seri penerus dari Zenfone 4 (Asus Zenfone 5) paling cepat pada bulan Maret tahun 2018 mendatang!

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan info apapun mengenai seri penerus dari Asus Zenfone 4. Tapi sepertinya, Asus masih akan tetap merilis beberapa seri ponsel sekaligus pada saat Zenfone 5 resmi dirilis nanti (sama seperti saat peluncuran Asus Zenfone 4 beberapa waktu yang lalu).

DroidPoin memprediksi bahwa ponsel Asus Zenfone 5 tampaknya akan diperkenalkan oleh Asus pada ajang MWC tahun depan yang masih akan digelar di Barcelona, Spanyol.

Asus Rilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, Harganya?

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Asus sendiri sudah merilis seri Asus Zenfone 4 di Indonesia yakni Zenfone 4 Max Pro. Ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang lumayan serta harga yang cukup terjangkau. (Baca: Asus Resmi Rilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, Harganya?

So, untuk info yang lebih detail mengenai perangkat Asus Zenfone 5, mari kita nantikan saja bersama pada awal bulan Maret tahun depan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Digitimes

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.