Home Apps Twitter akan Rilis Aplikasi Twitter Lite yang Lebih Hemat Data

Twitter akan Rilis Aplikasi Twitter Lite yang Lebih Hemat Data

Twitter akan Rilis Aplikasi Twitter Lite yang Lebih Hemat Data
via Scroll

Harus di akui, beberapa aplikasi Sosial Media yang ada saat ini sangatlah menguras kuota internet seperti misalnya aplikasi Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

Nah, maka dari itu, para pengembang menciptakan aplikasi versi Lite yang mana fungsinya bukan hanya untuk menghemat kuota, melainkan agar dapat mengakses aplikasi tersebut dengan lebih cepat walaupun jaringan internet kamu kurang stabil atau mungkin bisa dibilang lambat.

Akan tetapi, ada konsekuensinya. Yup, betul sekali, kamu harus merelakan beberapa fitur yang hadir pada aplikasi utama hilang, dalam artian versi Lite ini hanya sebuah aplikasi yang minim sekali fitur.

Pada Play Store Android, sudah ada beberapa aplikasi versi Lite, seperti milik Facebook, Line, dan yang lainnya. Nah, untuk kamu pengguna Twitter, ada kabar bagus yang DroidPoin dapatkan!

Twitter akan Rilis Aplikasi Twitter Lite yang Lebih Hemat Data

Versi Lite dari aplikasi Twitter kabarnya sudah rampung dan akan segera tersedia secara resmi di Play Store Android dalam waktu dekat. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia secara global, Twitter kabarnya hanya akan merilis aplikasi Twitter Lite pada negara yang memiliki koneksi internet yang cukup lambat.

Pihak Twitter sendiri menjelaskan bahwa aplikasi Twitter Lite sudah bisa dinikmati di wilayah India (versi beta) dan dalam waktu dekat aplikasi tersebut bakal tersedia juga di Filipina karena munurut mereka Filipina merupakan wilayah yang memiliki koneksi internet cukup lambat serta paket data yang terbilang mahal.

Walaupun termasuk versi Lite, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berita, update score serta update hiburandan tak ketinggalan kamu juga bisa melihat Timeline, Notifikasi, Pesan serta berbagai hal lainnya, termasuk mengikuti poling.

Buat kamu yang tertarik dengan aplikasi Twitter Lite, kamu bisa mencarinya di APKMirror dengan menggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini.

via Fonearena

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.