Home News Desain Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) Bocor — Fingerprint Di Bawah...

Desain Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) Bocor — Fingerprint Di Bawah Kamera + Infinity Display?

Desain Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) Bocor — Fingerprint Di Bawah Kamera + Infinity Display?

Desain Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy Note8 bisa dikatakan sangat baik akan tetapi ada satu kekurangan pada desain ponsel tersebut. Yup, betul sekali, letak dari fingerprint scanner yang ditempatkan oleh Samsung pada kedua ponsel tersebut bisa dibilang tak lazim.

Baca:

Nah, buat kamu yang kurang suka dengan desain ponsel Samsung Galaxy S8 dan Note8, ada baiknya kamu tunggu ponsel Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018). Dari info terbaru yang DroidPoin dapatkan, ponsel ini akan mengusung desain yang sama dengan Galaxy S8 (dalam artian akan memakai Infinity Display) plus fingerprint yang terletak dibawah kamera utama ponsel tersebut. Berikut adalah gambarannya:

Layar Infinity Display sendiri memiliki aspek rasio 18.5:9 sehingga dapat menghasilkan efek cinematic kala menonton film. Jika nantinya hal ini terealisasi, tentunya ini merupakan angin segar bagi Samsung mengingat mereka terkenal memiliki desain yang monoton untuk setiap seri Galaxy.

Ponsel Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) kabarnya akan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi yakni prosesor Snapdragon 660 / Exynos 7880 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 4 / 6 GB. Sayangnya, Galaxy A7 dan A5 (2018) masih akan menggunakan Android 7.1 Nougat dan baru akan diresmikan pada bulan Februari tahun depan.

Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

via Geekbench | Twitter

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.