Vivo Resmikan V7+, Inilah Harga dan SpesifikasinyaVivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, V7+ di Indonesia dengan acara yang meriah. Smartphone selfie ini juga sudah mulai dijual. Berapa harganya?

Vivo V7+ kini sudah bisa dipesan lewat pre-order dibeberapa e-commerce di Indonesia seperti JD.id, Blibli.com, Lazada, maupun Tokopedia, mulai Jumat (28/9) ini hingga Rabu, 4 Oktober mendatang. Vivo juga membuka pre-order di toko ritel Vivo yang akan dibuka hingga 6 Oktober mendatang.

Harganya sendiri adalah Rp 4,7 juta. Dan selama masa pre-order ini, dibeberapa e-commerce menawarkan bonus kartu perdana dari Telkomsel dan juga speaker Bluetooth untuk pemesan Vivo V7+.

Baca Juga:

Vivo V7+ memiliki keunggulan pada kamera depannya yang beresolusi 24MP. Vivo mengklaim V7+ adalah smartphone dengan kamera depan dengan resolusi paling tertinggi. Vivo juga membekali V7+ dengan fitur Face Beauty untuk foto maupun untuk video call, serta potrait mode dengan efek bokeh.

Kamera depannya sendiri beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Vivo V7+ hadir dengan layar bezel less sebesar 5.99 inch, dengan aspect ratio 18:9 yang disebut “FullView” dan resolusi 720 x 1440.

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo membenamkan prosesor Octa-core Snapdragon 450, RAM 4GB, memori internal 64GB, memori eksternal hingga 256GB. Tak ketinggalan, Vivo juga menghadirkan chip Hi-Fi AK4376A, sensor sidik jari, hingga fitur pengenal wajah Face Access di V7+

Vivo V7+ menggunakan Funtouch OS 3.2 yang berbasiskan Android 7.1 Nougat, dan telah dilengkapi dengan fitur seperti split screen maupun clone apps yang bisa menggandakan aplikasi. Baterainya berkapasitas 3225 mAh.

Tertarik memilikinya?

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.