Home News Resmi Dirilis, Berapa Harga Vivo V7 Plus di Indonesia?

Resmi Dirilis, Berapa Harga Vivo V7 Plus di Indonesia?

Vivo Resmikan V7+, Inilah Harga dan SpesifikasinyaVivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, V7+ di Indonesia dengan acara yang meriah. Smartphone selfie ini juga sudah mulai dijual. Berapa harganya?

Vivo V7+ kini sudah bisa dipesan lewat pre-order dibeberapa e-commerce di Indonesia seperti JD.id, Blibli.com, Lazada, maupun Tokopedia, mulai Jumat (28/9) ini hingga Rabu, 4 Oktober mendatang. Vivo juga membuka pre-order di toko ritel Vivo yang akan dibuka hingga 6 Oktober mendatang.

Harganya sendiri adalah Rp 4,7 juta. Dan selama masa pre-order ini, dibeberapa e-commerce menawarkan bonus kartu perdana dari Telkomsel dan juga speaker Bluetooth untuk pemesan Vivo V7+.

Baca Juga:

Vivo V7+ memiliki keunggulan pada kamera depannya yang beresolusi 24MP. Vivo mengklaim V7+ adalah smartphone dengan kamera depan dengan resolusi paling tertinggi. Vivo juga membekali V7+ dengan fitur Face Beauty untuk foto maupun untuk video call, serta potrait mode dengan efek bokeh.

Kamera depannya sendiri beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Vivo V7+ hadir dengan layar bezel less sebesar 5.99 inch, dengan aspect ratio 18:9 yang disebut “FullView” dan resolusi 720 x 1440.

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo membenamkan prosesor Octa-core Snapdragon 450, RAM 4GB, memori internal 64GB, memori eksternal hingga 256GB. Tak ketinggalan, Vivo juga menghadirkan chip Hi-Fi AK4376A, sensor sidik jari, hingga fitur pengenal wajah Face Access di V7+

Vivo V7+ menggunakan Funtouch OS 3.2 yang berbasiskan Android 7.1 Nougat, dan telah dilengkapi dengan fitur seperti split screen maupun clone apps yang bisa menggandakan aplikasi. Baterainya berkapasitas 3225 mAh.

Tertarik memilikinya?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com