Home News Spesifikasi Google Pixel 2 Bocor Lagi

Spesifikasi Google Pixel 2 Bocor Lagi

Google Pixel 2 Diumumkan 5 Oktober, akan Menggunakan Snapdragon 836?
via CNET

Spesifikasi dari smartphone Google Pixel terbaru, Pixel 2 dan Pixel 2 XL bocor lagi di internet. Tak hanya itu, muncul juga sebuah pelindung layar untuk kedua smartphone yang mengisyaratkan fitur tertentu.

Dari spesifikasi yang ada, terlihat bahwa kedua smartphone ini tidak memiliki banyak perbedaan. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 835, dan memori internal 64GB atau 128GB.

Namun yang menjadi pembedanya ada pada layar Pixel 2 XL yang lebih besar, beresolusi QHD, lekungan di layar, dan berteknologi Wide Color Gamut. Kapasitas baterai Pixel 2 XL juga lebih besar, yakni 3520 mAh.

Baca Juga:

Dalam bocoran ini disebutkan Pixel 2 hanya memiliki layar beresolusi full HD, dan baterai berkapasitas 2700 mAh.

Baik Pixel 2 maupun Pixel 2 XL akan hadir dengan fitur proteksi tahan air IP68, serta kamera yang disebut Google “Pixel Cameras” yang dilengkapi dengan fitur OIS, dan Google Imaging Chip. Sayangnya, keduanya tidak hadir dengan fitur dual camera yang tren di smartphone flagship saat ini.

Selain spesifikasinya, baru-baru ini muncul juga aksesori pelindung layar atau screen protector dari Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Aksesoris ini sekaligus menandakan kalau keduanya hadir dengan dual speaker di bagian depan.

via Slashleaks

Namun, khusus Pixel 2 XL terlihat bahwa ukuran pelindung layar Pixel 2 ini justru terlihat minim bezel. Bisa jadi, Pixel 2 XL memiliki layar yang kini tengah tren tersebut, hal yang dikatakan tidak bisa ditemukan di Pixel 2.

Google rencananya merilis Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL pada 4 Oktober 2017 mendatang.

Makin gak sabar menantinya?

via Android Authority, Slashleaks

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com