Home News Suksesor Huawei Honor 6X Segera Dirilis

Suksesor Huawei Honor 6X Segera Dirilis

Suksesor Huawei Honor 6X Segera Dirilis

Tahun kemarin, Huawei merilis sebuah smartphone Android yang bisa dikatakan cukup laris dipasaran. Smartphone milik Huawei tersebut adalah Huawei Honor 6X, ponsel milik Huawei tersebut bisa dikatakan sebagai budget phone terbaik untuk tahun 2016, bukan karena harganya yang terjangkau, tetapi karena spesifikasinya yang cukup mumpuni serta sudah disematkannya teknologi dual camera pada ponsel tersebut!

Nah, setahun sudah berlalu dan tampaknya Huawei bakal segera memperkenalkan suksor dari ponsel tersebut dalam waktu dekat. Dari bocoran info yang DroidPoin dapatkan, Huawei bakal memperkenalkan Huawei honor 7X pada tanggal 11 Oktober mendatang di China.

Suksesor Huawei Honor 6X Segera Dirilis

Huawei Honor 7X kabarnya bakal memiliki spesifikasi kelas menengah yakni memiliki layar 5,5-inch dengan resolusi FullHD serta menggunakan prosesor milik mereka yakni Kirin 670 dengan GPU Mali G72MP4. Huawei Honor 7X kabarnya bakal memiliki 4GB RAM dan Penyimpanan Internal bervariasi yakni 32GB / 64GB serta baterai berkapasitas 4000 mAh.

Karena merupakan suksesor dari Honor 6X, maka ponsel Honor 7X pastinya akan menggunakan pengatura dual kamera, dari info terakhir yang DroidPoin dapat Huawei Honor 7X bakal menggunakan kamera utama dengan resolusi 12MP dengan sensor RGB dan monochrome, serta kamera selfie beresolusi 8MP.

Lalu untuk masalah harga, ponsel Huawei Honor 7X dipercaya bakal dibanderol tak lebih dari 1799 Yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Huawei menjelaskan bahwa perilisan ponsel Honor 7X merupakan jawaban mereka atas ponsel murah dengan pengaturan dual kamera milik Xiaomi (Mi A1) dan Motorola (Moto G5s Plus).

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja pada tanggal 11 Oktober mendatang. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via myDrivers

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.