Home Apps Haruskah Saya Membeli Game Super Mario Run?

Haruskah Saya Membeli Game Super Mario Run?

Super Mario Run Sudah Tersedia di Android, Tapi . . .

Seperti yang sudah DroidPoin beritakan beberapa hari yang lalu bahwa game andalan dari Nintendo yakni Super Mario Run sedang mendpatkan diskon sampai 50%, ini merupakan diskon serta update terbesar yang pernah diberikan Nintendo selama game tersebut tersedia di Play Store Android.

Nah, yang jadi pertanyaan saat ini tentu saja apakah kamu harus membeli game tersebut atau tidak! Pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan coba mereview game tersebut, apakah layak untuk dibeli atau tidak.

Seperti yang kamu tahu, game Super Mario sendiri sangat populer pada awal tahun 1990-an hingga awal 2000-an, game ini bisa kamu temukan dan mainkan pada konsol buatan Nintendo. Nah, jika kamu adalah gamer yang lahir pada awal tahun 1990-2000 (termasuk saya sendiri) pasti kamu sangat mengenal sekali bagaimana gameplay dari game Mario, karena game ini merupakan game masa kecil yang paling asik untuk dimainkan.

Yup, gameplay dari game Super Mario sangat-sangatlah mudah, bahkan anak umur 3-4 tahun bisa memainkannya. Kamu, cukup lewati berbagai rintangan yang ada di depan kamu dan naik ke level berikutnya, hingga kamu mengalahkan Bowser (si buaya) dan akhirnya tamat.

Begitu pula pada game Super Mario Run, menurut saya pribadi tidak ada banyak perubahan pada segi gameplay. Sayangnya, pada game ini sang karakter yang kamu mainkan baik Mario, Luigi dan lain-lain, berjalan secara otomatis sehingga kamu tidak bisa mengontrolnya atau kembali berjalan ke belakang.

Overall, game ini tidaklah terlalu buruk, tapi tidak terlalu menarik juga seperti game Super Mario di Nintendo dahulu. Akan tetapi, game ini tetap cocok untuk mengisi waktu luang kamu, terutama jika kamu adalah fans dari game Super Mario yang sudah menantikan kelanjutan dari game ini sejak lama.

Jadi, menurut DroidPoin, jika kamu membeli game ini seharga Rp 75.000, maka harga tersebut cukup sepadan, apalagi jika kamu sudah kangen dengan game petualangan terbaru dari Mario dan menariknya, jika kamu memebeli game ini sekarang selain akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%, kamu juga akan mendapatkan update baru dari game tersebut termasuk world, karakter, mode baru dan masih banyak yang lainnya.

Oh iya, ada satu hal penting yang perlu kamu ketahui. Betul sekali, potongan harga ini berlaku hingga 12 Oktober mendatang dan setelah itu harga game Super Mario Run akan kembali normal.

So, tunggu apalagi? Jika kamu tertarik segeralah unduh dan beli game ini, karena mungkin saja kesempatan seperti ini tidak akan hadir 2X. Kamu bisa mencari game ini di Play Store atau kamu juga bisa gunakan link yang DroidPoin berikan berikut ini:

Download Super Mario Run

Super Mario Run Sudah Tersedia di Android, Tapi . . .

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.