Masih ingat dengan rumor ponsel terbaru dari Oppo yang kabarnya bakal diperkenalkan pada tanggal 26 Oktober mendatang yakni Oppo F5? (Baca: Meluncur Oktober, Ini Dia Sosok Oppo F5)

Ternyata rumor tersebut bukanlah isapan jempol belaka! Kini, DroidPoin mendapatkan bukti yang cukup kuat jika Oppo bakal merilis ponsel tersbut pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Posted by OPPO on Sunday, 8 October 2017

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, Oppo Filipina sendiri yang mengonfirmasi mengenai perilisan Oppo F5 dan bisa dipastikan bahwa Filipina bakal menjadi negera pertama yang akan mencicipi ponsel terbaru dari Oppo tersebut.

Oppo F5 sendiri kabarnya bakal mengikuti tren smartphone yang memiliki layar minim bezel seperti Vivo V7 Plus yang sudah dirilis terlebih dahulu beberapa waktu yang lalu. Pada Oppo F5, mereka akan menghadirkan ponsel dengan layar berukuran 6-inch serta rasio layar 18:9 dan tak ketinggalan sensor sidik jari berada pada bagian belakang smartphone.

Lalu, pada sektor dapur pacu Oppo F5 dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, penyimpanan internal 64GB, baterai sebesar 4000 mAh dan Android 7.1 Nouat.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan bocoran harga dari ponsel Oppo F5 dan tampaknya ponsel ini akan hadir juga ke Indonesia tak lama setelah dirilis di Filipina.

Untuk info yang lebih lengkap mengenai ponsel Oppo F5, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 26 Oktober mendatang.

via Oppo Filipina (Facebook)

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.