Home News Catat! RAZER Adakan Event Besar pada 1 November

Catat! RAZER Adakan Event Besar pada 1 November

Siap-siap, Smartphone Gaming dari Razer Meluncur Akhir Tahun!Masihkah kamu ingat kamu mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Razer bakal mengembangkan bisnisnya ke platform mobile dengan merilis sebuah smartphone yang di desain khusus untuk gaming? (Baca: Razer Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri)

Nah, hari ini DroidPoin punya info terbaru mengenai hal tersebut! Kemarin, pihak RAZER memberikan sebuah sinyal bahwa mereka akan mengadakan sebuah event besar pada tanggal 1 November 2017 dan tampaknya event tersebut akan digunakan RAZER untuk memperkenalkan ponsel gaming buatannya!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, pada awal tahun 2017 Razer sudah mengakuisisi Nextbit yang mana semakin memperkuat rumor bahwa mereka akan merilis sebuah smartphone gaming dalam waktu dekat.

DroidPoin sendiri sebenarnya kurang yakin dengan info atau rumor tersebut (RAZER akan merilis ponsel gaming), tapi coba kamu perhatikan gambar di bawah ini:

Catat! RAZER Adakan Event Besar pada 1 November

Yup, betul sekali, pada gambar di atas (gambar background pada event yang bakal digelar pada 1 November oleh RAZER) kamu bisa lihat bahwa sesorang sedang memegang sebuah perangkat yang kemungkinan besar adalah perangkat yang masuk ke dalam kategori mobile / phablet!

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info detail mengenai desain, spesifikasi, serta hal rinci lainnya dari perangkat milik RAZER yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Tapi, jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via RAZER

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.