Home News Oppo Pastikan Oppo F5 Hadir ke Indonesia

Oppo Pastikan Oppo F5 Hadir ke Indonesia

Oppo sudah memastikan bahwa ponsel terbaru miliknya yakni Oppo F5 akan segera diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat, lebih tepatnya pada tanggal 26 Oktober mendatang. (Baca: Oppo F5 Dipastikan Rilis Pada 26 Oktober)

Nah, hari ini DroidPoin punya kabar terbaru seputar ponsel tersebut! Yup, betul sekali, Oppo sudah resmi mengumumkan negara mana saja yang bakal menjadi target utama penjualan dari ponsel Oppo F5.

Oppo mengatakan bahwa market utama dari ponsel Oppo F5 ada di Asia, maka dari itu Oppo akan menjual ponsel ini di beberapa wilayah Asia terlebih dahulu seperti India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Posted by OPPO on Sunday, October 8, 2017

Oppo F5 sendiri rencananya bakal diperkenalkan secara resmi untuk yang pertama kali di wilayah Filipina dan nantinya akan diikuti oleh beberapa negara di Asia.

Berbeda dengan seri ponsel Oppo lainnya, pada seri Oppo F5 mereka kabarnya bakal mengikuti tren smartphone yang memiliki layar minim bezel seperti Vivo V7 Plus yang sudah dirilis terlebih dahulu beberapa waktu yang lalu. Pada Oppo F5, mereka akan menghadirkan ponsel dengan layar berukuran 6-inch serta rasio layar 18:9 dan tak ketinggalan sensor sidik jari berada pada bagian belakang smartphone.

Lalu, pada sektor dapur pacu Oppo F5 dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, penyimpanan internal 64GB, baterai sebesar 4000 mAh dan Android 7.1 Nougat.

Untuk info yang lebih lengkap mengenai ponsel Oppo F5, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 26 Oktober mendatang.

via GSMArena

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.