Home News Spesifikasi Ponsel Gaming Razer Terungkap — Sama Seperti Flagship Android Sekarang ini?

Spesifikasi Ponsel Gaming Razer Terungkap — Sama Seperti Flagship Android Sekarang ini?

Siap-siap, Smartphone Gaming dari Razer Meluncur Akhir Tahun!

Seperti yang kamu tahu, belakangan ini banyak beredar kabar bahwa RAZER dalam waktu dekat bakal segera merilis perangkat baru, tapi perangkat yang akan mereka rilis bukanlah laptop gaming seperti biasanya, melainkan sebuah smartphone gaming!

Baca:

Nah, kemarin ada kabar terbaru seputar perangkat ini dan kabarnya spesifikasi dari ponsel gaming milik Razer telah terungkap di salah satu situs benchmark yakni GFXBench, berikut adalah detailnya:

Spesifikasi Ponsel Gaming Razer Terungkap — Sama Seperti Flagship Android Sekarang ini?

Seperti yang kamu bisa lihat dari bocoran di atas, ponsel milik RAZER ini kabarnya bakal memiliki layar berukuran 5,7-inch dengan resolusi 2560 x 1440 (QHD) serta sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan tak ketinggalan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Pada sektor kamera, ponsel milik RAZER ini dikabarkan bakal menggunakan kamera beresolusi 12MP pada kamera utama dan 8MP untuk kamera selfie. Lalu untuk OS, RAZER tampaknya akan menggunakan Android 7.1.1.

Jika kamu perhatikan, ponsel milik RAZER ini tak memiliki keunggulan dimanapun, baik itu pada spesifikasi ataupun kamera atau hal yang lainnya, karena kebanyakan flagship Android sekarang ini sudah menggunakan spesifikasi yang serupa, misalnya saja ponsel milik Samsung, Xiaomi, dan brand Android lainnya.

Tentunya yang bakal menarik adalah harga dari ponsel ini, karena brand RAZER sendiri terkenal dengan perangkat premium, maka tidak heran jika perangkat buatannya bakal dibanderol dengan harga selangit! Tapi, jika RAZER tetap membanderol ponsel miliknya dengan harga selangit dan perbedaan spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan flagship Android yang ada sekarang ini, maka hal tersebut dapat menjadi boomerang untuk RAZER.

So, untuk info lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 1 November mendatng. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GFXBench

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.