Home News Xiaomi Siap Rilis Redmi 5A, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Siap Rilis Redmi 5A, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Dalam waktu dekat, Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis suksesor dari Redmi 4A, apalagi kalau bukan Xiaomi Redmi 5A. Jika mengikuti perilisan dari ponsel sebelumnya, maka Redmi 5A bakal diperkenalkan paling cepat pada awal bulan November mendatang.

Sedikit berbeda dari pendahulunya, Xiaomi Redmi 5A dikabarkan bakal menggunakan bahan dari metal, tidak seperti seri 4A yang masih menggunakan plastik. Tapi keseluruhan desain dari ponsel Redmi 5A tidaklah berbeda terlalu jauh jika dibandingkan dengan seri Redmi 4A.

Xiaomi Siap Rilis Redmi 5A, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi ponsel Xiaomi Redmi 5A sendiri sudah bocor beberapa waktu lalu, dan sepertinya tidak ada perbedaan yang mencolok dibandingkan seri sebelumnya. Redmi 5A masih mengusung layar 5-inch dengan resolusi HD (720p) dan diotaki oleh prosesor  Snapdragon 425 dan sudah menggunakan MIUI terbaru yakni versi 9.

Ponsel ini akan hadir dengan 2 varian RAM dan internal yang berbeda, ada versi 2GB RAM + 16GB ROM dan juga 3GB RAM + 32GB ROM. Sayangnya, kapasitas baterai pada ponsel Xiaomi Redmi 5A agak sedikit diturunkan, dari yang sebelumnya 3.120 mAh pada seri Redmi 4A, kini hanya 3,000 mAh saja.

Bisa dibilang, ponsel Redmi 4A dan Redmi 5A tidak memiliki banyak perubahan baik itu dari segi desain ataupun spesifikasinya. Yang paling terlihat jelas adalah penggunaan material metal pada ponsel ini dan sisanya hampir sama.

So, untuk info ayng lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini sudah dirilis. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via ITHome

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.