Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Coolpad Max Lite

Harga dan Spesifikasi Coolpad Max Lite

via Coolpad

Coolpad kian meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Coolpad Max Lite. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang lumayan dan fitur melimpah. Berapa harganya?

Desain Mewah, Spesifikasi Lumayan

Coolpad Max Lite memiliki desain yang nampak cukup mewah berkat kaca 2.5D pada bagian depan, serta lekukan pada sisi kiri dan kanan di belakang smartphone. Bahan yang digunakannya sendiri dari logam unibody yang dilapisi dengan kaca yang diklaim tahan goresan.

via Coolpad

Untuk spesifikasinya, Coolpad Max Lite memiliki layar IPS 5.5 inch beresolusi 720p, prosesor Octa-core Snapdragon 415 1.4GHz, RAM 3GB, memori internal 16GB atau 32GB, serta dukungan slot microSD.

Kamera 13MP + Depan 5MP dengan Fitur Deteksi Usia

Fitur kamera menjadi salah satu andalan di Coolpad Max Lite. Smartphone ini mempunyai kamera belakang beresolusi 13MP, dengan LED flash, dan kemampuan merekam video full HD. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

via Coolpad

Coolpad menambahkan sejumlah fitur kamera tambahan di smartphone ini seperti Beauty mode dan Smart beautify, deteksi usia atau age detect, dan watermark.

Kaya Fitur, Sayangnya Android Lawas

Smartphone ini turut dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint, dan fungsinya tidak hanya sebagai pembuka kunci layar smartphone saja, tapi juga bisa untuk shortcut aplikasi, tombol shutter kamera, hingga merekam pembicaraan telepon.

Ada juga fitur perekam layar atau screen recorder, scroll capture, dan juga dual space yang bisa memisahkan antara ruang privat maupun tidak.

Sayangnya Coolpad Max Lite masih menggunakan Android versi lawas, 5.1 Lollipop. Baterainya pun juga terbilang kurang begitu besar, hanya 2500 mAh. Namun untungnya smartphone ini mendukung pengisian cepat atau fast charging.

Harga dan Spesifikasi Coolpad Max Lite

Harga Rp 2.800.000
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Dimensi 142.3 x 72.1 x 8.5 mm
Berat – gram
Layar IPS 5.5 inch, resolusi HD 720p
Prosesor Octa-core Snapdragon 415 1.4Ghz
GPU Adreno 405
RAM 3GB
Memori Internal 16GB / 32GB
MicroSD Hingga 64GB
Kamera Belakang 13MP, Autofocus, LED flash, video full HD 1080p
Kamera Depan 5MP
Koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.1, GPS, GLONASS, Beidou, microUSB, USB On-the-go
Sensor Accelerometer, Proximity
SIM Dual SIM
Baterai 2500 mAh (non-removable), support fast charging
Pilihan Warna White-Gold

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com