Home News Toko Samsung di London Ini Bakal Tandingi Apple Store

Toko Samsung di London Ini Bakal Tandingi Apple Store

via Kings Cross Central Limited Partnership

Persaingan Samsung dengan Apple tidak hanya soal smartphone atau tablet, tapi juga soal interior toko. Samsung dikabarkan akan membuka toko baru di London dengan desain modern.

Toko baru ini akan mengusik Apple Store yang desain interior tokonya begitu menarik dan modern. Tak jarang, Apple Store begitu banyak menarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Dua orang sumber yang tahu rencana Samsung ini mengatakan toko baru Samsung di London akan berlokasi di pusat perbelanjaan Coal Drops Yard, yang terletak di King Cross, dekat dengan pusat kota London.

Baca Juga:

Toko Samsung ini memiliki luas 1.858 meter persegi dan berada di lantai atas mall ini. Luas toko ini dikatakan akan menyaingi Apple Store yang berada di Regent Street, London yang begitu terkenal.

Luasnya yang bersaing, interior juga tak kalah dengan Apple Store. Samsung diketahui menggandeng arsitek kenamaan, Thomas Heatherwick. Sebelumnya Heatherwick telah membantu perancangan kantor baru Google Campus di London.

Ketika dimintai keterangan soal pembangunan toko Samsung ini, juru bicara wanita dari Argent Property Development Services LLP selaku pengembang mall Coal Drops Yard menolak berkomentar. Juru bicara Samsung juga menolak berkomentar soal kabar ini.

via Kings Cross Central Limited Partnership

Toko baru Samsung di London ini konon tidak hanya akan memamerkan perangkat yang dibuat Samsung saja, tapi juga inovasi teknologi yang dibuat Samsung.

 

Mall Coal Drops Yard sendiri dahulunya adalah bekas toko batu bara pada zaman Ratu Victoria. Mall ini baru akan dibuka untuk umum pada tahun 2018 mendatang.

Kita tunggu saja, desain manakah yang terbaik, toko Samsung atau Apple?

via Bloomberg

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com