Home News 3 Seri Xiaomi Redmi akan Mengsung Desain Bezel-less?

3 Seri Xiaomi Redmi akan Mengsung Desain Bezel-less?

Redmi Note 5 Kembali Menampakkan Diri, Hadir dengan Desain Bezel-less?

Seperti yang kamu tahu, ponsel Xiaomi seri Redmi merupakan ponsel budget andalan dari Xiaomi dengan spesifikasi seta fitur yang cukup mumpuni. Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa seri Redmi terbaru bakal mengusung desain bezel-less layaknya ponsel flagship masa kini!

Hal ini diketahui setelah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan 3 buah smartphone Redmi dengan rasio layar 18:9. Ponsel tersebut dikabarkan adalah seri Redmi 5, Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5.

Redmi 5 kabarnya bakal mengusung layar berukuran 5,5-inch dengan resolusi HD+ sedangkan untuk Redmi 5 Plus bakal mengusung layar 5,9-inch dengan resolusi FullHD+ sebagaimana yang tertera pada TENAA.

Untuk spesifikasi tak banyak memiliki perbedaan, hanya saja pada seri Redmi 5 akan menggunakan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Redmi 5 Plus yakni memiliki 3GB RAM dan 32 GB Internal, sedangkan Redmi 5 Plus akan memiliki 4GB RAM dan 64 GB Internal. Keduanya dikabarkan bakal menggunakan prosesor milik MediaTek yakni Helio P25 dan ada kemungkinan akan hadir pula varian Redmi 5 dengan prosesor Snapdragon.

Untuk seri Redmi Note 5, Xiaomi kabarnya bakal mengsung layar 5,9-inch dengan resolusi FullHD+. Selain itu, Redmi Note 5 dikabarkan bakal menggunakan prosesor Snapdragon 636 dengan 3GB RAM dan 32 GB Internal.

Belum ada kabar pasti mengenai perangkat ini, akan tetapi menurut para pengamat Xiaomi diprediksi bakal membanderol seri Redmi 5 dengan harga mulai dari 1099 Yuan atau sekitar Rp 2,2 jutaan, sedangkan untuk seri Redmi Note 5 kabarnya bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,3 jutaan.

Untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini sudah resmi diperkenalkan ke publik. So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar menantikan perilisan seri Redmi 5, Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5?

via Gizmochina

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.