Home News Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap — Begitu juga Spesifikasinya

Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap — Begitu juga Spesifikasinya

Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap, Dipastikan Hadir dengan Desian Bezel-less
via Android Authority

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sudah memberikan bocoran mengenai desain OnePlus 5T yang kabarnya bakal hadir tak lama lagi dan tampaknya hal tersebut bukanlah sembarang rumor!

Pasalnya, kemarin desain OnePlus 5T kembali bocor dan hampir bisa dipastikan bahwa perangkat tersebut bakal mengusung desain bezel-less serta spesifikasi terbaik. Berikut adalah bocoran gambar terbaru dari OnePlus 5T:

Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap, Dipastikan Hadir dengan Desian Bezel-less

Tidak hanya bocoran gambar baru, spesifikasi ponsel OnePlus 5T kabarnya sudah muncul di situs benchmark AnTuTu. OnePlus 5T kabarnya bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 8GB serta internal 128GB, tak ketinggalan fitur dual kamera pada kamera utama dengan resolusi 20MP dan kamera selfie beresolusi 16MP.

Baterainya sendiri terbilang cukup besar untuk ponsel kelas flagship yakni memiliki kapasitas sebesar 3450 mAh, sedikit melebihi kapasitas baterai seri OnePlus 3T yang hanya 3400 mAh.

OnePlus 5T diprediksi bakal hadir pada akhir bulan November mendatang, lebih tepatnya sekitar tanggal 20 November 2017 dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh @evleaks. Selain itu, OnePlus 5T sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, OnePlus 5T kabarnya bakal hadir mengusung  desain bezel-less dengan resio layar 18:9 serta letak fingerprint pada bagian belakang yang mana membuat ponsel ini begitu mirip seperti ponsel flagship pada umumnya.

So, untuk info yang lebih detail mengenai ponsel OnePlus 5T, mari kita nantikan saja bersama pada bulan November mendatang. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponse OnePlus 5T, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena | @evleaks | Android Authority

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.