Home Apps Kini Kamu Bisa Hapus Pesan di WhatsApp!

Kini Kamu Bisa Hapus Pesan di WhatsApp!

Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

WhatsApp merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan selain Facebook dan hari ini DroidPoin punya kabar baik untuk kamu para pengguna WhatsApp!

Yup, betul sekali, kini kamu bisa menghapus pesan di WhatsApp! Eits, jangan salah yah, maksud menghapus disini bukan seperti menghapus pesan seperti yang ada di versi WhatsApp dulu ya gaes.

Pada versi terbaru WhatsApp kamu akan menemukan opsi ‘Delete for Me’ atau ‘Delete for Everyone’ pada saat kamu menghapus pesan.

Perbedaan keduanya adalah, ketika kamu menghapus pesan dengan memilih opsi ‘Delete for Me’, maka pesan tersebut masih tetap dapat terlihat pada sang penerima (tidak terhapus), dalam artian kamu hanya menghapus pesan tersebut untuk dirimu sendiri.

Sedangkan jika kamu mnghapus pesan dengan memilih opsi ‘Delete for Everyone’, maka pesan yang telah kamu kirim pada si penerima akan terhapus juga, dalam artian pesan dari penerima dan pengirim akan terhapus. Tapi perlu kamu ingat, opsi ini hanya berlaku dalam rentang waktu 7 menit pasca kamu mengirim pesan pada si penerima.

Bagaimana cara menggunanakan opsi ini?

Caranya sangatlah mudah, Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Yang harus kamu lakukan adalah buka WhatsApp dan cari pesan (chat) yang hendak kamu hapus.
  • Setelah itu, tekan dan tahan pesan (chat) yang hendak kamu hapus hingga muncul opsi tambahan pada layar.
  • Pilih opsi/ikon > pilihlah opsi ‘Delete for Me’ atau ‘Delete for Everyone’.
  • Done

Nah, begitulah gaes cara menghapus pesan pada WhatsApp. Fitur ini kabarnya bakal segera tersedia tak lama lagi di seluruh perangkat mobile seperti Android, iOS serta Windows Phone dan pihak WhatsApp sendiri sudah menjelaskan bahwa mereka sedang merilis update ini ke berbagai server di seluruh dunia, sehingga memerlukan sedikit waktu agar update ini tersedia pada perangkat yang kamu gunakan.

via WhatsApp

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.