Home News Nokia 6 Mulai Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Nokia 6 Mulai Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Setelah resmi diluncurkan pada pertengahan September lalu, HMD Global akhirnya resmi menjual smartphone Android Nokia 6 di Indonesia. Berapa ya harganya?

Dalam website Erafone, Nokia 6 sudah bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp 3.299.000 sejak 28 Oktober lalu. Namun harga tersebut diluar proteksi tambahan jika smartphone rusak atau tak sengaja terciprat air yang sebesar Rp 299.000.

Pada website Erafone ini, hanya ada satu pilihan warna Nokia 6 yang tersedia saja, yakni Silver.

Baca Juga:

Nokia 6 merupakan smartphone Android kelas menengah dari HMD Global. Spesifikasinya hadir dengan layar IPS 5.5 inch yang beresolusi full HD 1080p dan dilapisi Gorilla Glass 3, prosesor octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 64GB, serta slot microSD. Desainnya unibody dengan bahan dari aluminium.

Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 16 MP dengan LED flash serta kamera depan 8 MP. Nokia 6 telah dilengkapi dengan koneksi internet cepat 4G LTE, serta NFC yang berguna untuk transfer file, maupun cek saldo atau top up e-money.

Smartphone ini memakai OS Android 7.1.1 Nougat, sensor sidik jari, serta baterai 3000 mAh.

Selain Nokia 6, HMD Global lebih dulu memasarkan Nokia 3 sebagai smartphone Android murahnya di Indonesia. Kini hanya Nokia 5 saja yang masih belum dijual.

HMD Global sendiri merupakan pemegang lisensi merek Nokia.

So, akankah kamu membelinya?

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com