via Xiaomi

Selain Mi A1, ada satu lagi smartphone Xiaomi seri Redmi yang dirilis di Indonesia, Redmi Note 5A. Smartphone ini segera dijual dalam waktu dekat. Mahal gak harganya?

Redmi Note 5A yang mempunyai desain yang mirip dengan Redmi 4A ini menggunakan bahan material logam unibody. Menariknya smartphone ini memiliki dua slot SIM dan satu slot microSD yang terpisah alias tidak hybrid.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

“Tidak perlu bingung memilih MicroSD atau SIM Card, karena kami menyediakan tiga slot. Dua slot SIM Card dan satu MicroSD,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia di Jakarta.

Dari segi spesifikasinya, Redmi Note 5A dibekali layar seluas 5.5 inch beresolusi 720p yang dilapisi Gorilla Glass 4, prosesor Quad-core Snapdragon 425, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan microSD.

Kamera belakangnya beresolusi 13MP, PDAF, aperture f/2.2, LED flash, dan bisa merekam video beresolusi full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP yang ditambahi fitur Beautify.

Layaknya smartphone Xiaomi lainnya, Redmi Note 5A bisa berfungsi layaknya remote control dengan fitur Infrared yang ada di smartphone. Baterainya berkapasitas 3080 mAh, dan telah memakai MIUI 9 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Ada dua pilihan warna yang tersedia, Black dan Champagne Gold.

Smartphone ini dijual seharga Rp 1.499.000 dan bisa dibeli mulai 9 November esok melalui situs JD.id.

via detik

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.