Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap, Dipastikan Hadir dengan Desian Bezel-less
via Android Authority

Seperti yang kamu tahu, belakangan ini rumor mengenai ponsel terbaru milik OnePlus tengah berhembus kencang bahkan sudah banyak bocoran mulai dari spesifikasi, desain hingga jadwal perilisan dari ponsel tersebut.

Baca juga:

Nah kini, terdapat bocoran baru mengenai ponsel tersebut dan bocoran tersebut bersumber langsung dari akun Twitter co-founder OnePlus yakni Carl Pei. Ia memberikan bocoran berupa gambar (hasil foto) yang tampaknya diambil dari ponsel OnePlus 5T.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, foto yang di upload oleh Carl Pei di akun Twitter miliknya menggunakan efek bokeh yang tampaknya berasal dari sensor dual kamera serta software milik OnePlus 5T dan hasilnya sendiri cukup baik.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, OnePlus 5T kabarnya bakal terungkap pada minggu ke-3 bulan November 2017 dan hingga saat ini DroidPoin belum mendapatkan spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut. Tetapi dari bocoran info yang beredar, OnePLus 5T bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 8GB serta internal 128GB, tak ketinggalan fitur dual kamera pada kamera utama dengan resolusi 20MP dan kamera selfie beresolusi 16MP.

Selain itu, ponsel ini juga kabarnya bakal hadir dengan sistem operasi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo serta baterai dengan kapasitas 3.400 mAh dan satu hal lagi yang menarik dari OnePlus 5T. Yup, betul sekali, OnePlus 5T bakal mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9, layaknya ponsel flagship masa kini.

So, untuk info yang lebih detail mengenai ponsel OnePlus 5T, mari kita nantikan saja bersama pada bulan November mendatang. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponse OnePlus 5T, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Carl Pei

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.